Langsung ke konten utama

Bisakah Article Marketing Membantu Bisnis Anda

Bisakah article marketing membantu bisnis Anda? Jawabannya adalah ya karena Anda tidak hanya dapat memposting artikel Anda secara gratis tetapi dengan artikel marketing dan jasa review Anda dapat menjangkau khalayak tertentu yang tertarik dengan produk atau layanan Anda.

Pasal marketing  dapat membantu bisnis Anda begitu Anda mengirimkan ini ke direktori artikel yang berbeda. Jika ini disetujui untuk dikirim, orang-orang akan dapat mengunjungi situs Anda atau mungkin ingin berhubungan dengan Anda saat mereka mengeklik tautan atau melihat kotak sumber daya.

Kotak sumber daya biasanya ditemukan di bagian bawah halaman web. Di sini, penulis dapat memasukkan nama, situs web, dan email mereka.

Jika artikel Anda memiliki dampak yang signifikan terhadap pembaca dan mereka ingin memposting artikel Anda di situs web mereka, mereka dapat melakukannya yang berarti lebih banyak orang akan dapat melihat karya Anda tanpa harus melakukan apa pun.

Artikel yang diposting di direktori biasanya meminta Anda untuk kata kunci sehingga ini dapat dengan mudah ditemukan ketika seseorang mengunjungi situs tersebut. Kata kunci ini juga diberikan kepada mesin pencari sehingga jika orang mengetiknya, artikel Anda juga akan muncul dan mereka akan dapat melihatnya.

Cara lain untuk membuat orang melihat situs Anda adalah memberikan ini dalam bentuk laporan atau e-book kepada pelanggan potensial. Dengan semua informasi di sana, orang itu pasti ingin tahu lebih banyak dan menghubungi Anda di masa depan.

Orang yang serius tentang Article Marketing harus tempat di mana artikel dapat ditampilkan. Yang pertama adalah situs distribusi lalu lintas tinggi sementara yang kedua dikirim ke penerbit niche yang sangat relevan. Perbedaan antara keduanya adalah bahwa meskipun yang kedua tidak akan dibaca oleh banyak orang, akan mudah bagi mereka yang menjalankan situs ini untuk merujuk pengunjung yang memenuhi syarat kepada penulis.

Tidak masalah jika artikel yang Anda tulis adalah untuk bisnis kecil, menengah atau besar karena ada cara untuk mempromosikannya. Misalnya, jika artikel Anda untuk sebuah restoran kecil, Anda harus memasukkan judul sesuatu yang terkait dengan lokasi pendirian. Hal yang sama berlaku untuk bisnis skala menengah dan besar. Kuncinya di sini adalah untuk menghasilkan judul yang menarik yang dapat berhubungan dengan audiens Anda.

Tentu saja ada cara lain untuk mempromosikan bisnis Anda seperti membayar iklan pop-up dan meta-tag. Tapi mengapa Anda menghabiskan waktu ketika Anda bisa mendapatkan ini secara gratis? Jadi, manfaatkan alat marketing gratis ini dan lihat apa yang dapat dilakukannya seperti yang telah dilakukan untuk orang lain. Anda pasti tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menulis sesuatu tentang bisnis Anda atau meminta seseorang melakukannya untuk Anda.

Apakah artikel marketing  lebih baik daripada publikasi cetak konvensional? Jawabannya adalah ya karena orang akan dengan mudah menemukan artikel Anda dengan mengetikkan beberapa kata kunci. Publikasi cetak di sisi lain sulit karena Anda harus menelusuri berapa banyak edisi belakang surat kabar dan majalah hanya untuk menemukannya.

Juga, publikasi konvensional hanya relevan dengan waktu yang ditulis. Formulir online akan ada selama bertahun-tahun ke depan karena informasi ini disimpan di suatu tempat di ruang cyber. Pastikan saja ini diperbarui jika sesuatu yang baru datang sehingga Anda yakin bahwa artikel marketing  dapat membantu bisnis Anda.

Komentar